Senin, 23 November 2009

Nastel 211109


Hari sabtu lalu tepatny tanggal 21 November 2009, sekumpulan anak-anak SMA yang sudah lama tidak bertemu ngadain acara nongkrong-nongkrong lagi karena udah lama ga ketemu.

Sore harinya Bambang sang admin group NASTELERS di salah satu jejaring pertemanan mengirimkan jarkom kepada temen-temen SMA yang gabung di group tersebut, dengan alasan sudah lama tidak bertemu dan nongkrong bareng.

Akhirnya pada malam harinya tepat selepas adzan maghrib beberapa temen-temen sudah berkumpul sambil menunggu yang lain. Namanya anak muda, setiap nongkrong ga jauh dari ngerokok, ngomongin tentang masalah yang ada, ngecengin orang, ngomongin hal-hal yang terjadi di kampus sampe main poker. Tapi kadang ada juga yang bisnis alat-alat motor atau komputer.
Lengkap deh..

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya apa sih Nastel itu? Nastel itu sebenernya sih cuma warung makan mirip kaya warkop gitu, nama aslinya juga bukan Nastel tapi Mirasa. Disebut Nastel karena menu andalannya itu Mie Nastel, alis mie nasi telor goreng. Kalo mau tau rasanya, silakan anda kunjungi sendiri tempatnya di Beji tepatnya di depan kantor Kelurahan jalan Palakai.

Di sana bukan kami saja yang nongkrong-nongkrong, tapi banyak juga anak seantero Depok yang nongkrong disana. Dan itu uda jadi tempat nongkrong favorit temen-temen saya.
Hampir setiap minggu kami pasti ada di tempat itu, jadi tidak heran kalo orang-orang bilang kami itu anak Nastel..hehehe..Biasanya kalo nongkrong, kami tuh nongkrong dari sore, mulai dari Nastel sepi, rame, sampe sepilagi. Orang-orang pasti heran kanapa kami betah nongrong disana, tapi tidak ada alasan yang jelas karena itu hanya sebatas kepuasan hati aja. Kalo lagi mau pulang ya pulang, kalo lagi ga mau pulang ya sudah tetep nongkrong disitu.

Itulah sekelumit cerminan kegiatan malam minggu anak muda zaman sekarang, ga banyak sih manfaat yang di dapet. Tapi itu merupakan salah satu cara merekatkan diri kepada temen-temen yang lain, karena di situ kita bisa saling berbagi satu sama lain, bisa saling bercerita tentang masalah yang sedang di hadapi, bisa juga sebagai ajang bisnis. Pokoknya lengkap deh, semua ada..


 pas baru dateng..

 

 lagi maen poker.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar